Sabtu, 04 April 2009

Selama positif. Kenapa ga??

Kelakukan anak kelas 3 SMA, terutama di sekolah gw emang beda banget.
Banyak perubahan positif yang gw perhatiin.
Entah karena mereka mau UN dan test UM PTN. Atau karena mereka sadar dengan sendirinya.

Yang gw liat,istirahat musolah mulai rame, ga kaya dulu, kantin yang rame.

Perubahan yang mencolok juga terjadi di kelas gw, yang dulu pagi-siang-sore ngegitar-gitar nyanyi mulu.
Sekarang . . .
Setiap pagi di adakan ngaji bareng.
Sejak di cetuskan ide oleh KM kelas (Hendry Juliansyah), untuk ngaji bareng setiap pagi 5 menit sebelum bell sekolah bunyi. Kita anak kelas setuju,dan sejak itu kita ngaji bareng bawa alquran masing-masing dari rumah.
Dipimpin oleh Hendry, kita selang-seling bergantian hendri dulu baru yang lain mengikuti bersamaan.

Yahh..
Namanya perubahan ga langsung toh bisa jadi dengan sempurna.
Masi ada kendala yang kita hadapi.
Salah satunya,, kalo hendrinya telat dateng ke sekolah.. Gada yang mimpin ngaji, jadi pada ga ngaji.
Tapi seiring dengan berjalanya waktu kendala seperti bisa di tangkis qo'.
Ada jamil yang menggantikan hendri meminpin.

Tentunya banyak hal positif yang kita dapet.
Salah satunya hati jadi lebih adem terus ada juga guru yang ga jadi marah gara-gara mendengar kita ngaji.
Yahh, walopun uda kelas 3 yang namanya males tetep aja susah ditendang. Guru ga masuk kelas karena ada keperluan di kasih tugas suruh dikumpulin ya malah ga dikumpulin.
Besoknya ntu guru dateng kekelas niat marah,tapi karena kita lagi ngaji gurunya ga jadi marah.

1 komentar:

kai mengatakan...

sama.. :))
sma gw juga dulu kayak gitu, giliran deket UN aja, baru pada tobat semua..