Senin, 26 Oktober 2009

inikah rasanya?

ini iia rasanya jadi anak kuliah??
setelah masuk plus belajar di dunia perkuliahan selama 2 bulan.
ini dia yang gw rasakan,,
1. tiap hari bawaanya ngantuk banget. apalagi kalo dosenya dateng, makin ngantug aja.
2. dosen jarang dateng.
3. belajarnya berantakan, ga teratur.
4. jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumya.

Aduhh.. jadwal tidur gw juga jadi ga teratur.
tidur jam 11 jam 4 pagi harus uda bagun.
kuliah dari jam 7 ampe jam 5 sore.
sebenernya belajar cuma 4 jam duam..
sisanya buat ngegosip mulu.

yang paling berasa, dan lama banget adaptasinya itu 'pup' gw ga lancar.
biasanya gw ga bisa pup, kalo bukan di rumah sendiri.
sekarang gw ga tinggal di rumah lagi,pup gw ga lancar. bagus-bagus dapet 3hari sekali.
bayangkan sampah diperut gw numpuk, ga bisa di buang.


itu sangat menyiksa.

tapi enak juga kuliah, bisa ol sering.
waloupun kadang-kadang wireless nya agak-agak bikin gondokan (dibaca: lama amad)

10 komentar:

ello "maniak story" mengatakan...

Terima aja, emang jd mahasiswa tuh ruwetx minta ampun. Tp kalo udah rasa enakx baru 2h ketagihan!
Lam kenal ya?

citniz mengatakan...

Ehm..curhat newh buwh.hehe..
Akh,,emg aktvts gtu x.ap lg di asrama,qta kan krjaan nya ngbabu.jd yg sbr ya bu..(n_n).

ichaelmago mengatakan...

iya. kuliah emang ga jelas gitu jadwalnya. dosen kadang ngasih tau mendadak kalo ga bisa dateng, padahal kalo gitu kan kita bisa tidur-tiduran aja di rumah :D

Qorii mengatakan...

@ ello..
Begtu kah?? Lam kenal jg iia..

@citniz
Iia ngebabu mulu..

@ichaelmago
Setuju!!

jimox mengatakan...

hahaha... baru ngrasai ya...
hehe...
makane gua pengen cepet lulus. hehe...

ducky mengatakan...

hehehe, enak tau jadi mahasiswa, kerjanya cuma belajar, jalan2 n ngerumpie...

hmm... kamu kul di swasta pa negeri, aku di negeri dosennya dateng terus n tratur, malah seneng kalo asdos yg ngajar, soale sekalian cuci mata... hihi

Dinoe mengatakan...

Yg Semangat ya...

qorii mengatakan...

@jimox
Iia nie bener..
Jd pgn cpt luluz.

@ducki.
Ga penah ada asdos..
Dosen'x jg tua,yg ada mata'x malah sepet.
Hehe..

@dino..
Yo a.. Thx ia,,

IHSAN mengatakan...

jadi mahasiswa itu enak

masih baru ya?

nanti juga akan terbiasa

mahasiswa jelas beda dengan siswa

he he he

selamat memasuki dunia baru ya?

Deka mengatakan...

Santai saja, Nikmatin Hidup. Jadi mahasiswa mah, awalnya belum terbiasa, ditengah-tengah mulai terbiasa dan ketagihan, udah kelamaan bosen juga jadi mahasiswa gak lulus-lulus. hahhaha