Selasa, 10 Maret 2009

Jenuh Jenuh Jenuh

Kejenuhan..
Gw sendiri ga tau kapan kejenuhan itu datang,, kapan kejenuhan itu mememuncak, kapapn kejenuhan itu membara dan benar-benar sudah di ujung tanjuk,, kapan kejenuhan menyurut dan akhirnya pudar.

Yang hari ini gw rasakan,,
Gw jenuh belajar,, karena sulit bagi gw menyerap pelajaran dan mengabadikannya di otak gw,, padahal tiap malem gw selalu belajar, mulai rajin menyacatat,, tapi gw tetap saja tak ada perubahan yang signifikan dalam diri gw.
Gw jenuh menjadi orang yang selalu di pandang sebelah mata,, karena gw pendek??gw item??gw gendut??gw bodoh??,, padahal gw selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, selalu mengeluarkan pendapat,, tapi mereka tak pernah mengharagai gw.
Gw jenuh selalu di marahin,, karena apa yang selalu gw lakukan salah, padahal gw selalu melakukan yang menurut gw baik,, tapi nyokap-bokap gw selalu bilang itu salah.
Gw jenuh akan persahabat, karena yang gw pikir dia sahabat,dia yang membuat gw tertawa, dia yang membuat gw merasa senang ternyata salah,, padahal mereka sama saja seperti musuh-musuh dalam selimut, mereka bahkan bisa lebih menyakitkan dari musuh yang kita kenal,, tapi sampai sekarang gw masiih bingung,gw sendiri tak bisa membedakan mana musuh mana sahabat..
Yang tadinya gw pikir jauh, ternyata mereka dekat, yang tadinya gw pikir mereka jauh ternyata mereka dekatt.
Yang dekat di anggap jauh, yang jauh ternyata dekat.

Gw jenuh akan ketidaktahuan, gw jenuh akan artinya persahabatan, gw jenuh akan artinya menyayangi, gw jenuh akan ketidakberdayaan, gw jenuh akan artinya ketidakberdayaan, gw jenuh akan kesemuanya.
Kini . . . Sekarang gw merasa rasa kejenuhan sudah memumancak di ubun-ubun kepala,
Gw ga bisa mencegah ketika nanti suatu saat kejenuhan gw memecah dan gw sendiri gak tau apa yang haruz gw lakukan saat nanti memecah.

Jenuh tak bisa di hilangkan, tak bisa dihentikan,tak bisa dimundurkan, tak bisa untuk dipercepat.
Yang gw tahu saat ini.
.GW JENUH.
yg gw rasa hari ini.
.GW MUAK DENGAN SEMUANYA.

2 komentar:

kai_the17th mengatakan...

cobalah berpikir positif dalam segala sesuatunya..

contohnya: bilang pada diri sendiri dg keyakinan 100%, bahwa setiap buku yg gw pelajarin pasti bisa gw serap.. percaya deh, setelah itu, belajar jadi lebih enteng..

berpikir positif akan menjadikan dunia ini lebih mudah.. that's all..

manis.asam.asin mengatakan...

iia kak, kadang-kadang juga kaya gitu,, tp klo uda jenuh... uda ga bisa ngapa-ngapain.