Jumat, 21 Mei 2010

Serius lo gak pernah bohong??


Hari ini gw lagi kacau balau!!
Lelah,stress,pusing,gondok nyatu semua jadi satu!!!


Gw benci banget sama IKM (ikatan keluarga manusia) yang ada di institusi gw belajar!!
Cuma sebuah nama yang di tulis di situ!! Indah kedengaranya,tapi yang ada dalam sebenarnya itu 'yang punya jabatan yang berkuasa'.
Gimana gak???

Sebuah organisasi yang merupakan kumpulan dari bebarapa mahasiswa yang mengatur dan menampung inspirasi mahasiswanya, gak harusnya melakukan kebodohan dan keto**lan kaya gitu!!!
Emang ke**lolan apaan yang mereka lakukan???

Ok..
Gw mencoba untuk menceritakanya dan menulis semua keluhan,gw mau menumpahkan semua isi hati gw yang ada di sini!!
Sedikit kata kasar gw keluarkan disini, untuk menumpahkan semua keluh kesah yang ada di hati gw! Sekaligus bumbu penyedap biar agak keren-keren dikit.
Hahaha...


Sebuah organisasi resmi yang mengatur anggotanya gak seharusnya melakukan nasehat seperti orang yang gak pernah belajar etika.

Gw mengakui gw salah, tapi apa pantas kalian menegur orang yang salah seperti kemaren!!
Negur orang kaya ngajak berantem. Berkata dengan seenaknya seakan kalian manusia sempurna yang gak pernah berbuat kesalahan, "kalo sekali berbohong, gak akan pernah berkata jujur lagi,pasti bakaL berlanjut karena keenakan dan keterusan orang kaya bohong kaya lo gak pantes hidup,uda mati aja biar gak nyusahin orang." astagfirlahhaladzim gak pantes banget untuk di dengar. sekarang gw mau tanya sama orang yang berkata kaya gitu ke gw, "sumpah demi apa lo hidup gak pernah bohong?? Apa bener seumur lo hidup lo gak pernah nyontek,selama lo hidup lo gak pernah nyilep duit orang tua. Kalo lo pernah melakukan hal kaya gitu apa lo masih bisa di sebut manusia sempurna?kalo gitu lo juga pembohong yang gak pantes hidup."

"Ehh,, lo dek,jangan nyolot dong jadi orang." ketika 1 dari mereka gak terima gw membela diri, dengan santai gw jawab
"wahaii kakak yang mau di hargai,kalo kalian berkata baik-baik dan menasehati saya dengan baik juga saya akan menjawab dengan baik, sekarang kakaknya ja nyolot wajar juga kalo emosi saya kepancing."


Senioritas sampe sekarang memang masih ada.
Yang punya jabatan bisa seenaknya bertindak!!

Ada lagi satu di antara mereka yang ngomong nyolot "eehh,dek kalo gw bukan seksi pendidikan males banget gw ngurusin lo!".
"Helow kakak, kalo gitu jangan ngurusin anak tingkat 1 aja dung,mang kelas kakak juga uda sempurna?? Liat itu anak-anak cowo kelas kakak juga jarang yang berangkat ato dateng apel!kenapa gak di hukum?? Ato karena salah satu di antara mereka ada cowo kakak??"

"wahaii kakak-kakak yang merasa selalu benar,sadarlah anda dan cepatlah tobat, karena suatu saat anda juga akan membutuhkan saya dan ade-ade tingkatnya yang lain!"

1 komentar:

millati_bae mengatakan...

Lupakan saja mereka, anggep gak pernah ada. Bikin sepet dunia kita aja kalo mikirin orang nyebelin kaya mereka...
*kompor*