Selasa, 17 Agustus 2010

selamat hari indonesia

selamat hari kemerdekaan untuk indonesia yang 65,, semuga panjang umur dan tetap melangkah menuju kemerdekaan yang seutuhnya.. kemerdekaan yang hakiki..
walaupun udah gak sekolah lagi,, tetep aja ada upacara bendera memperingati hari kemerdekaan..
untungnya kemaren gak panas,, jadi kuat berdiri tegak hormat tegak untuk bendera sang saka merah putih.



kalo di tanya apa harapan lu di ulang tahun indonesia ke 65??

jawaban gw adalah..

  1. gw pengen cepet-cepet lulus kuliah
  2. gw pengen fasih ngomong bahasa inggris
  3. gw pengen jalan-jalan ke luar negri
  4. gw pengen .... saking banyaknya yang gw pengen gak akan nampung nie tulisan.
inti surintinya gw pengen berubah menjadi orang yang lebih baik dari hari kehari,, gw pengen membahagiakan orang-orang di sekitar gw.

19 komentar:

combrok mengatakan...

Moga terwujud...!
Semangaaat....!

Anonim mengatakan...

Genial brief and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Say thank you you seeking your information.

nie.semut mengatakan...

@combrok
amin.. mohon doanya iia...

darahbiroe.com mengatakan...

selamat HUT RI ke 65
dan smoga ajah harapan2 nya tercapai ndan harapan saya smoga ajah indonesia kedepan akan jauh lebih baik dari ini

Fanda mengatakan...

Mau ngabarin, jawaban pertanyaan kamu kapan hari ttg latihan buat ngecilin kaki udah aku posting loh. Mampir yah...

atha andriana mengatakan...

salam kenal sobat . .
makasi udah berkunjung :)

Ozzys Blog™ mengatakan...

Jaya Indonesia, jaya blogger nya juga...semoga bener2 jadi merdeka...

chikarei mengatakan...

amin...
^_^

febriyanto mengatakan...

merdeka....... semoga Indonesia makin maju kedepan dh, rakyatnya juga.... :D

penghuni60 mengatakan...

MERDEKA!!!!

Science Box mengatakan...

Salam knl,
SEMANGAT NGEBLOG
SEMANGAT KEMERDEKAAN!!!

bgenk mengatakan...

Amin..... mudah2an terkabul....
oh iya, kalo sayamah nggak banyak2 berharap di hari kemerdekaan, paling saya cuma pengin punya lampu wasita yg bisa mengabulkan 5oo keinginan saya.... (hihihihi.....)

rawins mengatakan...

aku cuma pengen upacara aja...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

amin
mga tercapai y bro
doainq jg y...

Fanda mengatakan...

Balik lagi. aku dah bayar utang loh. Barusan posting fitness pake alat sederhana. Mampir yaa..

Fahrizal mengatakan...

sama ... aku pengen fasih ngomong bahasa inggris ... semoga cepat tercapai... Amiiin ... tapi jangan lupa ikhtiar juga dunk ....

Sun's mengatakan...

sama aku juga pengen jadi lebih baik dari hari kehari,,,,,,,,,merdeka n semangat yoookkk,,,,,,,,,,

ferdivolutions mengatakan...

blogwalking sambil bilang MERDEKAA!!!

TriZ mengatakan...

semoga apa yang kamu cita2kan terwujud... tetap semangat Merdeka!!