Selasa, 24 Februari 2009

4 hari lg simak ui

Gw g minat-minat amad msuk ui..
Kul d ui bkn tujuan utama gw..
Gw ikud tes simak UI cuma tuk mengukur kmampuan diri,
Sejauh mana gw bisa??
Seandainya tes UI gw bsa masuk.. Itu b'ati besar peluang gw tuk test masuk poltekkes(bidan adalah cita-cita gw).
Seandainya ga masuk,beati gw haruz lebih byak lg blajarnya.

Simak UI jg untuk ngembaliin kepercyaan bokap gw k gw.
Gw ngerasa semakin gede gw semakin nakal,semakin malas blajar,dan smakin bodoh.

Ya allah smoga qorii ketrima di UI.

Selese simak UI.. Konsentrasi gw bakal di fokuskan untuk UN.
100% gw tuk UN.
Kalo UN uda selese,bru w fokus lg ngejar SNMPTN n tes UM poltekkes.

Ya allah mudahkan lah aku mengejar kesukseskan..
Mudah kan lah aku mendapatkan impian.
Ingatkan teruz untuk selalu menyembah dan berterima kasih padamu.
Ya allah aku hanya ingin membuat orang tua ku bahagia.
Meneteskan air mata tanda bangga..
Bkan tanda kesedihan.
Ya allah kabulkanlah doaku.
Amin

Tidak ada komentar: