Kamis, 12 Februari 2009

baru tau kalo ngeblog bisa juga dari hp

tadinya tiap mu nulis-nulis ngeblog gw kudu ke warnet dulu,,
sebelumnya ngetik dulu di rumah..
Ato mesti beribet-ribet ria bawa laptop yang lumayan berat sama nyari tempat untuk berhospot yang gratis.
tapi sekarang bisa di mana saja,kapan saja.
hhe.. enak ya!!
tinggaL goyang-goyang jempoL duamm..

emang serada ketinggalan zaman juga iia gw baru tau belum lama-lama ini, ini juga taunya dari sebuah ketidaksengajaan, gw lagi asik-asik baca majalah yang uda jadul banget.
di situ gw baca artikel dengan judul 'ngeblog dimana saja, kapan saja'
di situ lengkap banget cara-caranya.
cuma modal HP yang bisa conek internet sama operamini versi 4.1.
Kita bisa ngeblog sepuasnya.
tapi ga enaknya karakter terbatas.
Ini di HP yang sekarang lagi gw pake, cuma muat 5524.
Tapi lumayan panjang juga qo.
Bisa buat nulis cerpen.

1 komentar:

obinhut mengatakan...

masi mending 5524 karakter, hp gue cuma 2475 karakter..!