Jumat, 27 Februari 2009

Proses terakhir konsep bikin buku taunan

Hari ini hari jum'at,
Tanggal 27 feb 09.

Selesai jam istirahat,,Anak-anak ipa5 bekumpul di lapangan.
Saatnya latihan upacara.
Moment yang pas banget untuk menghindari pelajaran BK.
Karena kau tahu.. Guru BK yang ngajar kelas gw,kurang enak ngajarnya.

Selasai latihan upacara,, kita anak-anak kelas pada poto-poto resmi yang bareng wali kelas.

Selasai poto,, kita pada balik ke kelas. Ada yg balik ke rumah,ada yang gitaran tuk besok penilain Seni, ada yg lagi sibug ngerjain tahap akhir konsep buku tahunan..

Gw sedih bangett..
Mau nangiss,

Hari itu gw kebagian ngetikk kata-kata mutiara,, kata-kata terakhir saat akan perpisahan..
Ga tw kenapa tiba2 di saat-saat seperti ini temen-temen sekelas gw mendadak pada puitis,mendadak jadi pujangga..
Pokonya intinya mereka nulis kata-kata yang bikin sediih banget.. Berat banget untuk di selesaikan.
Gw yg betugas jd tukang ketik.. Mawh-mawh yg jd tukang dikte..
Mw ga mw,sengaja ga sengaja,, gw kan ngetik jadi harus ngebaca ntu tulisan..
Pas baca mpe akhir tiba2 gw mau nangis.. Tulisannya nyedihin banget..
Tapi masih bisa gw tahan qo',cuma berkaca-kaca duamm mata gw.. Ga sampe meneteskan air mata.

Gw lanjud nulis kata-kata dari pa jun (wali kelas gw, pa junaedi).
Di situ gw baru nangis,, nangis yang mengeluarkan.
Gw ga tau kenapa gw bisa nangis, rasanya air mata keluar sendiri..
Gw uda beusaha nahan,tp tetep aja keluar..
Malah gw sempet ketawa jg kenapa gw bisa nangis,tp air mata tetep aja keluar.
Denis meluk gw sambil bilang.. 'Uda qor jangan nangis'.
Si mawh2 bilang: 'adu ga tega gw liat qori nangis.. Nti gw ikud nangis juga'
Jiahh.. Yang ada gw malah +mewek.
Emangnya tulisan apa sieh yang bikin gw nangis bacanya?
Ini tulisan dari pak jun..

'asalamualaikum wr. wb.
Tidak ada kata lain selain rasa syukur kita terhadap Allah SWT, yang masih memberikan kesempatan hidup kepada kita semua dan waktu yang masih menunjukan kepatuhanya. Untuk itu anak-anaku sekalian,kita menyadari bahwa meraih cita-cita memerlukan proses yang sangat panjang dan penuh pengorbanan. Raihlah dan wujudkan cita-citamu walau banyak rintangan, mudah-mudahan semakin banyak rintangan,semakin tegar dan semakin mudah mencapai cita-cita. Mohon maaf jika selama ini bapak banyak kekurangan. Selamat jalan anak-anakku!! Berjuanglah terus!! Doaku selalu menyertaimu!
Wasalam.
-Wali Kelas ipa5-'
Pasti kalian mau bilang: Padahal cuma tulisan seperti itu doang.. Gada yang bikin sedih!!
Asal kalian tau kauand..
Beda banget rasanya suatuhal yang langsung kita alami, dengan kita diceritakan orang lain.
Dulu gw juga suka ngangep remeh, gw sering bilang..
Ngapain nangis-nangis, toh nanti jg masi bisa ketemu, masi bisa ngobrol via chatting, via FS, via FB, ato langsung telepon.
Tapi ini rasanya beda. Saat kita bener-bener mengalaminya.
Gw pribadi kalo boleh jujur, gada sesuatu yang istimewa yang gw alami selama di IPa5,tp ga tau kenapa... Berat banget untuk meninggalkannya!

Selamat berjuang kauandz!!
Kita hadapi dunia yg sebenarnya!!

Tidak ada komentar: