Rabu, 07 Januari 2009

tentang gue

Haaiii semua perkenalkan namaku “IeZMoe QoRhiie P.” Sejak kecil sampe sekarang gw kelas 3 SMA gw dipanggil “qorii” tapi ada juga panggilan konyol yang serada nyebelin, behubung mereka (kauands gw) sering manggil gw itu yaa jadi lama-lama gw terbiasa juga dengan panggilan itu. Kalian mau tau panggilan mereka padaku?? Salah, bukan yang itu. Bukan… itu juga bukan. Udahlah,, kalian jangan nebak-nebak. Baiklah akan segera ku beri tahu. Mereka memanggilku “jenngkor”.
Gw bisa tebak pasti kalian mu nanya kenapa gw bisa dipanggil “jengkor”. Itu gara-gara sebuah peran, peran yang kutampilkan saat memerankan drama tugas dari sekolah. Di situ aku memerankan ibu-ibu gossip, hobinya pemamer dan pegosip tentunya. Mungkin aku terlalu mendramatisir peran kayanya sehingga image ibu gossip selalu melekat padaku. Pertamanya hanya satu-dua orang yang memanggil ku “jengkor” lama-lama menyebar menjadi satu kelas truz maju lagi jadi sesekolahan. Moga aja ga nyampe ke luar sekolah. Amiiin. Well, itu seputar nama gw kita lanjut ke hal lain yuccck!!!
Gue anak pertama dari 3 besodara. Nyokap gw ngasih nama depan anak-anaknya itu sama yaitu, gw sendiri Ismu Qori Pramita, Ismu Selly Alkautsar (Alm), Ismu Nida Fadila, Ismu Adiat Hidayattullah.
 Kita beralih ke karir dan pendidikan. Gue TK di Indria Mandala menurut gw masa yang paling indah iitu bukan masa-masa SMA tapi masa TK, masa dimana gw ga perlu bingung untuk menuju hari esok. 2 taun sekula di TK, gw lanjut ke SD 1 Kramatwatu masa Indah kedua yg gw alami adalah masa SD, di sini dengan mudah gw meraih prestasi, enam taun gw SD dikelas yg sama kelas “B” dengan teman-teman yang sama membuat kami menjadi dekat satu sama lain. Selese SD gw melanjutkan ke SMP 1 Serang. Awalnya gw ga ngerti SMP yang bagus n favorit itu di mana, ternyata SMP favorit itu di P-one sebutan lain SMP 1 Serang. Masuk kesana tidaklah mudah,butuh banyak perjuangan. Dari 46 siswa SD 1 kramat yang mendaftar hanya 5 orang yang berhasil masuk ke p-1. Orang-orang terpilih itu (Ceeeeiileee orang terpilih) dari kelas “A” ‘Septian, Runi, Wella’ dan dari kelas “B” kelasku hanya ‘aku dan aris’ saja. Tiga taun disana banyak kenangan indah dan sedih yang aku alami. Aku senang beerada di sana. Orang bilang SMA adalah jembatan awal menuju masa depan. Siapa pun pasti ingin masuk sekolah favorit, dan SMA favorit di daerahku adalah SMAN 1 Kota Serang. Sama saperti saat masuk SMP butuh perjuangan yang keras untuk diterima menjadi siswa SMA 1 serang. Alhamdulilah Allah melancarkan jalanku untuk masuk ke SMA itu. Yang lebih menyenangkan lagi adalah saat tahu bahwa 50% siswa dari SMP ku diterima di SMA itu. Itu adalah prjalan hidupku meraih cita-cita selangkah lagi aku akan mendapatkan cita-citaku itu. Aku ingin menjadi “BIDAN” yang propesional. Mudah-mudahan setelah tamat SMA aku di terima di akbid yang negri. Dan mudah mendapatkan pekerjaan, lalu menikah dan membina keluarga yang bahagia, seperti keluargaku sekarang ini.

Tidak ada komentar: